8.7.08


Full Lokal, Masih Bisa Eksis!

Jatuh bangun Manajemen PSIM untuk menggaet sponsor guna menopang finansial klub kebanggan Kota Yogyakarta ini, hingga kini tetap nihil. Meski dalam gebrakan awal PSIM terlihat antusias dengan menggaet pelatih sekelas Daniel Roekito, serta pemain-pemain yang cukup dikenal seperti M Irfan, Gendut Dony, Fajar Listyantoro dan Muh Bagong Anshori. Namun kini, satu persatu personel tersebut meninggalkan PSIM, setelah manajemen tak memberikan kepastian .

Meskibelum ada aktivitas nyata, masih tersisa pula satu dua pemain yang bertahan di Mess Pemain PSIM. pemain sayap kiri yang juga mantan pemain Siwijaya FC tahun 2006 lalu Gani Nugraha dan Libero PSIM tahun lalu Jony Sukirta terlihat santai,” Kami tetap menunggu kelanjutan kiprah PSIM dan saya optimis,” seru keduanya berbarengan. Dengan hanya bermodal pemain lokal seluruhnya, tim ini oleh bebrapa pihak diniali masih layak untuk berbicara di kompetisi Divisi Utama.

Tengok saja beberapa pemain asli Yogya masih setia bercokol, diantaranya Oni Kuriawan, Prasetyo Sugiantokiper, Seto Nurdiantoro, Muh Eksan(eks pemain Persiba Bantul), Dony Hermawan, Jony Sukirta, Gani Nugraha, Santoso( eks pemain Persiku Kudus), Furqon dan pemain magang binaan PSIM sendiri yang kualitasnya cukup baik. Subagyo

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Emoh basa-basi.....

Bolamania

Bolamania