2.4.08

Bunglon Merah !!



Ricci Kusuma

Dari deretan pedangdut yogyakarta dan sekitarnya, Ricci Kusuma bisa dibilang kinyis-kinyis, karena baru tiga tahun lalu terjun di dunia Entertenmen profesional hususnya menyanyi, namun untuk urusan job bisa seminggu 12 kali

Telentanya terasa disetiap aksi panggungnya, Dengan postur 155 Cm/49 Kg, artis cantik kelahiran 20 November 1989 ini bergerak ringan seperti kutu loncat dalam mneguasai panggung. Geliat darah mudanya meledak-ledak menyihir pnonton larut dalam iramanya.

Dalam keseharian, penggila bola yang sering diusung sebagai leader oleh DPP Brajamusti sebagai pendobrag semangat dalam melontar yl-yel, ini pun seperti baling-baling bambu alias tidak bisa diam..

Seperti bunglon, Orang akan terkecoh oleh penampilan pemilik nama asli Ricci Rhesty Nur Yhusinta ini, disetiap pentasnya mulai dari gaya, kostum, begitu juga disekolah

“ kalau bukan teman sesama cewek, mungkin tidak bisa menemukan aku disekolah” akunya kenes, kepada bolamania saat ditemuai di Panggung hiburan pura wisata Jogya pekan lalu tentang kiat menyembunyikan rambut pirang-nya ketika diskolahnya kelas III SMK I Depok SMK faforit di Sleman.

Namun sebagian Guru justru mendukung dengan dunia yang tengah dirilis nya.
Ricci Kusuma mendapat suport penuh dari sang mama Tatik Kusuma artis dangdut kondang era tahun. 80-an. tinggal di Jl.Magelang km.6,3 Yogya Saat ini Pembaca setia Bolamania ini Tengah merajut hari-hari menyongsong bintang.

1 komentar:

Bag mengatakan...

Itu Ricci waktu belon ngetop ya boss !

Mengenai Saya

Foto saya
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Emoh basa-basi.....

Bolamania

Bolamania