2.4.08

Kecantol Bolaa !!




Very Wulandari
Ada apa dengan Very wulandari yang belakangan akrab dengan stadion Maguwoharjo? Gosipnya dara cantik kelahiran sleman 12 Oktober 1982, pemilik tubuh ideal tinggi/berat 160 Cm/46 Kg ini tengah kasmaran dengan personil pemain PSS, benarkah.?. Teka-teki itu dibeberkan kepada Bolamania saat menyambangi dikediamannya jl.Magelang km 16,2 Sleman

“ Enggak lah mas, kalau dengan PSS-nya iya, saya demen bola awalnya nguping obrolan teman –teman slemania yang saat itu PAMMI( Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) Sleman, lagi jalan bareng dengan mereka dalam even penggalangan dana bagi korban bencana banjir jakarta, terus nyoba lihat langsung kestadion eh malah ketagihan. Nggak tahunya sepakbola itu tontonan mengasyikan apalagi yang sedang main tim kesayangan wuh, asyik banget !”, bebernya kenes sambil mengusap pipinya yang ranum.

Sedang kedekatan mahasiswi UNY Vakultas ilmu Bahasa Jerman semester buncit ini dengan slemanona lantaran kepencut dengan kiprah sosialnya. Sedang balutan T-shirt hijau size M dan sepatu 37 yang dikenakannyapun memolesnya menjadi modis namun fmilier, tak salah jika diplot sebagai Humas pada komunitas suporter wanita super Elja tersebut.

Lantas bagaimana dengan habitat aslinya?
Putri dari pasangan Muhtadi dan siti Zubaida bernama asli Ma Vera Wulandari ini mewarisi darah seni olah vokal dari sang ayah yang penyanyi keroncong, Sedang gemerlap Entertain baru mendapat restu sang ibu setelah berstatus mahasiswi, hasilnya beberapa prestasi sempat ditorehnya diantaranya Juara Liga Dangdut Palm mania DIY (2004), Juara 3 Dulangmas(kedu,Magelang dan Banyumas-red) 2004, Juara 3 Ratu dangdut Jogja-Jateng 2005 dan penyandang predikat Artis Dangdut terfaforit fersi pembaca koran Merapi 2005.

Vera yang emoh disebut masih anak muda ini dikenal sebagai pedangdut tulen, meski piawai juga melantun tembang pop dan campursari. Dan ibundanya hanya nmengijinkan tournya seputar Jakarta dan jawa saja, repotnya lagi hingga kini belum ada pengawal tetapnya.
“ Sekarang saya sedang konsen dengan study, kebetulan saya menyanyi dengan free land jadi lebih bebas memilih waktu” Pungkas perempuan ayu ini samberi melontar senyum manisnya. # Bagyo
.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Emoh basa-basi.....

Bolamania

Bolamania