18.4.08

Sutikarno ditakuti pria



Suti Karno memang supel. Perempuan kelahiran Jakarta, 27 April 1966, ini tak seperti kakak-kakaknya, Rubby, Tino (alm), Rano, Sumbi, dan adiknya Nurly Karno yang terbilang cantik dan ganteng, tetapi ia adalah artis yang kental mendampingi Rano di antara enam saudara pasangan Soekarno M Noer-Istiarti.

Nah, ibu dari seorang anak adopsi ini santer digosipkan menyukai sesama jenis, lantaran kedekatannya dengan salah satu personel grup musik wanita Geger. Benarkah? “Saya bukan tak membutuhkan kehadiran pria, tapi jarang ada lelaki yang berani mendekati saya!” Selorohnya ambil cekikikan, di Stadion Benteng, Tangerang, beberapa waktu silam.

Suti sebenarnya telah lama akrab dengan kamera. Debutnya di layar lebar telah dimulainya tahun tujuh puluhan. Aktingnya bisa disimak dalam film Guruku Cantik Sekali (1977), Roman Picisan (1980), Anak-anak Malam (1986), Barang Titipan (1991), Akal-akalan, Lenong Rumpi, juga Amrin Membolos. Tak hanya sebagai pemain, sempat pula ia melakoni asisten sutradara dalam komedi situasi Usaha Gawat Darurat arahan sutradara yang juga adiknya, Nurly Karno.

Pertanyaannya, mengapa tiba-tiba ia nongol di tengah pertandingan Persita versus PSS Sleman itu? Usut punya usut, mantan pacar Harry Tjahyono, penulis skenario Si Doel Anak Sekolahan 2, ini mendampingi Rano dalam rangka kampanye pilkada Bupati Tangerang! Pantesan! Subagyo

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Emoh basa-basi.....

Bolamania

Bolamania