21.5.08

Jodoh suporter sepakbola



Lebaran hingga syawalan adalah hari panen. Kue gurih itu dicicipi pula oleh Siska Taruna, pedangdut kesohor Yogyakarta. Ia kebanjiran job di perhelatan kecil hingga tempat-tempat wisata, bahkan sampai pantura, bersama Trio Cecak (singkatan dari cewek cakep, Red) yang terdiri dari dia, Bebby Satria, dan Endang Kharisma.
“Saya sempat bingung ketika mendapat tawaran menyanyi dan menari di Malaysia, Singapura, serta Korea. Saya ingin memantapkan karir saya dulu disini,” papar cewek kelahiran Bantul, 30 Maret 1988 ini ketika ditemui Bolamania di kediamannya, Jalan Magelang km 7,5. Saat itu ia tengah santai bersama ibunda yang juga manajernya, Sri Endang Pujiastuti.
Alumnus Seni Tari SMKI (Sekolah Menengah Musik Indonesia) Yogyakarta ini sebelum moncer bersama Trio Cecak lewat albumnya Bulu-bulu Romantis lebih dulu go nasional dengan albumnya Pantai Losari dan Nyi Ronggeng.
Nah, menyinggung dunia sepakbola, pemilik paras ayu yang emoh dibilang seksi ini berujar, “Sepakbola kita kayaknya makin seru aja, ya,” tutur pecinta PSIM ini tanpa mau mengurai lebih jauh.
Mengenai fakta bahwa suporter sepakbola kebanyakan pecinta musik dangdut, dara yang mengaku masih belum punya ‘pengawal’ ini tampak sumringah. Loh, mengapa? ”Eh, siapa tahu Siska mendapat pacar seorang suporter,” pungkasnya sambil mengumbar tawa. Subagyo

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Emoh basa-basi.....

Bolamania

Bolamania