21.5.08

Magelang-Sleman



Entah bagaimana mulanya sehingga dara manis ini akrab dengan Kelompok suporter baik dengan supoerter jateng dan DIY bahkan kegemarannya nonton bola pun tidak luput dari seringnya mendapat job menyanyi pada perhelatan yang digelar para kelompok suporter mulai dari lounching pemain hingga beberapa even yang digelar suporter. Seperti beberapa waktu lalu, malamnya di Jepara mengisi acara menyanyi atas undangan Jetmen, paginya harus datang ke sleman dalam acara ulang tahun Slemania
.
Nia Rahmawati nama aslinya, kelahiran 6 Februari 1989 ini sebenarnya lebih dikenal sebagai primadona penyanyi dangdut pada Orkes Melayu. RAS yang kondang terutama di Pantura lantaran suaranya yang jenih dan dangdut banget.meski dia mengaku lebih suka menyanyikan lagu pop.
.
Menyoal hobi barunya nonton sepakbola, pemilik wajah melankolis dan tinggi 157 cm serta berat badan 45 Kg ini kepada Bolamania menuturkan,
“Awalnya saya tidak suka nonton bola mas, tapi karena sering ngobrol tentang sepak bola dengan teman-teman jadi penasaran. Nah kalau pas ada pertandingan di sadion Maguwoharjo sleman saya jadi sering lihat, akhirnya keterusan juga” Tuturnya kenes didampingi Nita Slemania.

Msih kata Nia Javancha dia bela-belain datang ke Stadion Sleman walaupun jarak dari tempat tinggalnya Kota Mungkid Magelang cukup jauh tapi tetap datang.
Lihat Bola apa Slemanianya Non?. “ Dua-duanya kalik,Ya” Pungkasnya sambil tersenyum simpul. Subagyo

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Emoh basa-basi.....

Bolamania

Bolamania